Saturday, June 5, 2010

Penampakan Gendruwes di poto YUI


Sebelumnya saya minta maap kl mungkin di anggap kurang bagus,
(tp ga termasuk rasialis kok) ...hehehehe
Ga tau napa yah aku kok ga suka kl liat ada poto YUI ato penyanyi idols cewe jepang lain jepang ada Penampakan Gendruwes Bule-nya. Bukannya rasialis, cm ga suka aja. Kl mau poto, mbok yaa poto sendiri sana jangan ama YUI ato cewe jepang... hiks..hiks...
Hal sama juga aku liat dalam PV Pideonya YUI yg baru yaitu "to Mother"... hiks...hiks... terpaksa Movie Maker bekerja keras ngilangin Penampakan yg ada ....

Mungkin krn aku menganggap para Bule-lah yang membawa budaya "jelek" yaitu Parnograpi ke Jepang, selain itu juga kl saja jepang ga .... ah ga usah di bahas....^_^
Yang jelas mungkin krn aku menganggap bahwa kebudayaan Bule (Barat yg jelek) yang mencemari kebudayaan Jepang..... (termasuk Indonesia).

Tapi bukan berarti aku benci Barat loh, krn msh banyak hal-hal positip yang bisa kita petik dari kemajuan Barat di banding Asia.
Neh beberapa poto terakhir yang ada di Diarynya YUI, yg ada penampakannya:




Sorry guys no heart feelings, OK...??
Just some opinions ...^_^
You may do not like me to..
.

No comments:

Post a Comment

 

2009 · - Ngelu Mode is On - | Template by TNB